Thursday 30 July 2015

Uneed Jeans Case - Apple iPad - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Uneed Jeans Case - Apple iPad - Hitam Dengan Privat Disc.



Uneed Jeans Case - Apple iPad - Hitam

Harga : 199.000


Deskripsi Produk









Memberikan perlindungan penuh terhadap iPad kesayangan Anda Bersama dengan Uneed Jeans Case. Ada Dengan desain modern, Uneed Jeans Case benar-benar cocok digunakan untuk melindungi iPad generasi dua, tiga dan empat. Dibikin Bersama dengan presisi yang sempurna, case pelindung ini tidak akan mengganggu pemanfaatan fitur-fitur luar terhadap iPad layaknya tombol pengunci, tombol volume serta pemakaian kamera.



Fitur & Fungsi

Uneed Jeans Case terbuat berasal dari material memiliki kwalitas yang bisa memberikan pemberian penuh bagi iPad Anda. Dibalut Dengan bahan jeans terhadap bagian luarnya mengakibatkan case pelindung ini tampil lebih keren dan keluar kasual. Tidak cuma digunakan sebagai pelindung, Uneed Jeans Case juga punyai manfaat sebagai stand sehingga jadi memberikan kenyamanan bagi Anda saat gunakan iPad.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Uneed Jeans Case dan temukan produk Sarung & Pelindung Tablet Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Uneed Jeans Case - Apple iPad - Hitam bakal memicu percaya diri kita jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Uneed Jeans Case - Apple iPad - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products