Sunday 26 July 2015

Blackberry Q5 – 8 GB – Merah

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Q5 – 8 GB – Merah Bersama dengan Spesial Discount



Blackberry Q5 – 8 GB – Merah

Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk




Blackberry memperkenalkan jajaran Q Series untuk kelas menegah, Blackberry Q5. Tampil mengusung desain klasik QWERTY, smartphone ini dikemas Bersama layar berukuran 3.1 Bersama teknologi IPS. Bersama dengan prosesor Dual Core memastikan Kamu dapat melaksanakan berbagai multitasking Dengan mudah. Dengan gabungan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q5 siap untuk menemani keperluan bisnis Anda sekaligus tetap tampil profesional.



Layar 3.1" IPS

Blackberry Q5 menawarkan pengalaman melihat yang lebih tajam. Dikemas Bersama dengan layar berukuran 3.1" beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

Untuk membantu keperluan bisnis, Q5 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 And berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 2 GB memberi bantuan pengoperasian yang lancar dan cepat. Sistem operasinya telah mendapat dukungan Sistem operasi teranyar Blackberry OS 10. Dengan memori internal sebesar 8 GB dan pemberian slot memori eksternal, simpan berbagai knowledge bisnis ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang raih 2180 mAh memberi tambahan Kamu fleksibilitas lebih disaat beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir membayangkan energi tahan baterai bakal habis.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Blackberry Q5 datang Dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Ditambah termasuk Bersama beragam fitur layaknya autofokus, LED flash untuk menolong pencahayaan saat situasi minim cahay dan juga image stabilization. Selain itu, Q5 juga Dilengkapi Dengan kamera depan beresolusi 2 MP bisa menangkap foto diri dan jalankan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun udah menggapai Full HD 1080p @30fps. Kamu bakal terkesima melihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Kamu tak dapat lagi kehilangan momen punya nilai Anda Dengan mutu yang mengagumkan.



Blackberry Hub

Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Q5 tawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub sangat mungkin Anda untuk menyimpan seluruh pesan masuk terhadap satu wilayah dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda dapat meraih bidikan yang sempurna terhadap objek yang bergerak tiap-tiap milidetik sebelum akan dan setelah foto Anda. Mode ini terlalu mungkin Anda untuk sanggup bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling pas dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari manfaatkan mode Time Shift.



Konektivitas

Tetap membuka Dengan teman, keluarga ataupun kolega usaha Dengan bermacam konektivitas yang tersedia pada Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet pakai jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan menambahkan Anda kemudahan untuk dapat browsing lebih cepat. Untuk share knowledge secara nirkabel, Kamu terhitung bisa manfaatkan Bluetooth 4.0.





Jual Blackberry Q5 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Blackberry Q5 – 8 GB – Merah akan mengakibatkan yakin diri kami bertambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Q5 – 8 GB – Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan sangat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products