Tuesday 28 July 2015

IMO UNO Y One - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan IMO UNO Y One - Hitam Bersama Teristimewa Diskon



IMO UNO Y One - Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




IMO menghadirkan Tablet single SIM yang berkemampuan melaksanakan panggilan & sms Bersama harga yang terjangkau namun Bersama dengan kebolehan yang tak kalah hebat. IMO UNO Y One tampil Dengan ukuran 7" dan mendapat dukungan Bersama dengan proses operasi terakhir Android Ice Cream Sandwich. Beraneka fitur hiburan menarik juga sudah dibekali didalam IMO UNO Y One yang siap menemani kegiatan Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

IMO UNO Y One mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Penampilan desktop secara otomatis menyesuaikan sebab telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM yang mengakibatkan Tablet ini miliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini termasuk sudah mendapat dukungan Bersama dengan OS paling baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. IMO UNO Y One dibekali Dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk mengfungsikan Tablet ini.



Dual Kamera

IMO UNO Y One sudah menopang dua kamera untuk menopang Kamu mengabadikan momen berharga di dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada anggota belakang punyai resolusi 3 megapiksel untuk menegaskan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Saat kamera ke-2 Bersama dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak terhadap bagian depan, sanggup Anda menggunakan untuk menyita foto ataupun video chatting Bersama dengan mutu yang optimal.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama dengan proses operasi terakhir berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi telah mampu Kamu unduh dan segera langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa IMO UNO Y One.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Kamu juga tak wajib kuatir dapat tersesat di jalan, gara-gara Pill ini udah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

IMO UNO Y One didukung Bersama dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. HDMI juga udah dibekali didalam Tablet ini sehingga Kamu dapat memirsa video di layar yang lebih besar. Ada termasuk bantuan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus.



 





Belanja IMO UNO Y One dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






IMO UNO Y One - Hitam bakal memicu yakin diri kami makin tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


IMO UNO Y One - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products