Sunday 26 July 2015

Vinzo Power Bank - 12000 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Vinzo Power Bank - 12000 mAh - Putih Dengan Spesial Discount



Vinzo Power Bank - 12000 mAh - Putih

Harga : 699.000


Deskripsi Produk




Vinzo Power Bank sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun kala Kamu membutuhkannya. Bersama kapasitas yang besar yakni 12000 mAh, Kamu bahkan sanggup isi sanggup isi tablet, smartphone, MP3 player ataupun perangkat digital sampai berkali-kali. Vinzo Power Bank dirancang dari baterai Samsung Lithium yang meyakinkan ketahanan dan keawetannya. Tak tersedia kembali ada problem melacak sumber energi pas Kamu membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda



Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, dapat tunjukkan kekuatan yang tersisa pada power bank. Hal ini tentu saja dapat memudahkan Kamu untuk mengerti kapasitas energi yang masih tersisa.



Dual USB

Vinzo Power Bank ditambah Bersama dual USB sehingga Anda sanggup isikan daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini pastinya bakal menghemat kala dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Vinzo Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/1.0A Bersama output USB 1 sebesar 1A dan output USB 2 sebesar 2A cukup untuk mengkonsumsi Pill Computer seperti iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi Bersama cepat.



 



Jual Vinzo Power Bank 12000 mAh dan temukan produk Power Bank Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Vinzo Power Bank - 12000 mAh - Putih akan mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Vinzo Power Bank - 12000 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products