Friday 31 July 2015

Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey Dengan Khusus Potongan harga



Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey

Harga : 5.199.000


Deskripsi Produk



Berbeda berasal dari desain smartphone Blackberry umumnya yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Jennings 9810 mengfungsikan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang inginkan mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum bisa meninggalkan tombol QWERTY.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama model Blackberry lainnya, Blackberry Jennings 9810 tidak hanya mempunyai QWERTY untuk moda input tapi terhitung sanggup manfaatkan moda sentuh layar yang punya kedalaman warna 16 juta warna. tapi tombol QWERTY baru akan muncul sementara Kamu menggeser layar ke atas.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi mampu berlangsung Dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terdapat pada Blackberry Browser di mana Kamu sanggup mengakses halaman web site tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



Memori Besar

Anda bisa menyita lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan mengunduh bermacam aplikasi sebab Blackberry Jennings 9810 mengimbuhkan kapasitas memori lapang seluas 8 GB. Jika manurut Kamu belum cukup, memadai masukkan kartu memori tambahan ke dalam slot kartu memori yang menopang kapasitas hingga 32 GB.



Pemrosesan Cepat

Dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz di BlackBerry Jennings 9810, Anda sanggup melaksanakan pencarian, bersosialisasi dan menjalankan permainan Dengan lebih cepat dari biasanya.



Konektivitas dan Jaringan

Adanya fasilitas Wi-Fi dan jaringan yang gunakan 2G dan 3G mengakibatkan Anda tidak harus cemas kehilangan isyarat waktu sedang mengunduh atau mengunggah. Pun cukup memanfaatkan Wi-Fi terdekat andaikata Kamu tidak tengah berada di wilayah jangkauan tanda operator.



Kamera & Video

Abadikan segala peristiwa miliki nilai dalam hidup Kamu Bersama kamera berkekuatan 5 megapixel yang ditemani Bersama dengan LED flash. Fitur pendukung lainnya didalam kamera diantaranya adalah geo-tagging, continous auto-focus, face detection, termasuk image stabilization. Selain mengambil alih gambar, kamera terhitung sanggup Anda manfaatkan untuk merekam aktivitas sehari-hari.



Voice Search

Tak kudu kembali mengetik segala hal yang Kamu cari. cukup memakai fitur Voice Search untuk mencari segala kebutuhan Anda baik melalui internet ataupun pencarian  aplikasi, kontak lebih-lebih musik yang tersimpan di didalam smartphone Anda.





Belanja Blackberry Jennings 9810 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.









Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products