Wednesday 22 July 2015

Xtreme Pen Stylus - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Xtreme Pen Stylus - Hitam Dengan Spesial Diskon



Xtreme Pen Stylus - Hitam

Harga : 50.000


Deskripsi Produk









Xtreme Pen Stylus merupakan sebuah stylus pen yang sesuai untuk digunakan di bermacam perangkat gadget Bersama dengan teknologi layar sentuh kapasitif. Ujung stylus terbuat dari bahan yang halus dan lembut sehingga tidak akan mengakibatkan kerusakan layar gadget yang paling disayangi Anda. Stylus pen ini mempunyai desain yang sempurna sehingga nyaman digunakan apalagi untuk saat yang lama.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Xtreme Pen Stylus dan temukan product Aksesoris Smartphone & Tablet Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Smartphone & Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Xtreme Pen Stylus - Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Xtreme Pen Stylus - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products