Thursday 23 July 2015

Sony Xperia ZR C5502 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia ZR C5502 - Putih Bersama Spesial Diskon



Sony Xperia ZR C5502 - Putih

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Sony mengeluarkan sebuah smartphone baru bagi Anda Bersama dengan beraneka macam keunggulan yang terdapat di dalamnya. Smartphone ini bernama Sony Xperia ZR C 5502 yang miliki keistimewaan anti-air dan dapat bertahan di didalam air hingga kedalaman 1 meter. Kebolehan smartphone ini dimaksimalkan Dengan kamera 13.1 megapiksel yang fantastis dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Gabungan berikut makin hebat ditambah kinerjanya yang menakjubkan Dengan perlindungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap.



Desain Elegan

Sony Xperia ZR C 5502 dirancang Bersama ukuran yang cukup besar Dengan anggota belakang yang dilapisi material kaca memberi tambahan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas Bersama dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Dengan sentuhan elegan yang menyelimutinya akan selamanya menambahkan kesan menawan kepada Anda pada pas menggunakannya.



4.5" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap peristiwa Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi 1280 x 720 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan didalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya Dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar bakal ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi. Ditambah terhitung Dengan layar yang anti gores, Kamu tak harus risau saat penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan berasal dari Sony Xperia ZR C 5502 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Dengan sensor gambar Exmor RS. Kamera ini didukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga bermacam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama).



Kinerja Optimal

Didukung Dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Kamu sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Bersama dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu terhitung tak perlu tersesat dikarenakan handphone ini telah Ditambah Bersama Google Maps. Sony Xperia ZR C 5502 juga udah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 8 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Kamu punya area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2300 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



PlayStation Certified

XperiaS smartphone bersertifikasi PlayStation generasi mendatang berasal dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia ZR C 5502 mempunyai Kebolehan anti-air dan anti debu. Dengan Kapabilitas bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter. Tiap tiap port dan slot pada Ditambah Dengan penutup yang benar-benar rapat. didalam kondisi basah, Kamu bisa senantiasa mengfungsikan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking berasal dari Sony.









Sony Xperia ZR C5502 - Putih bakal sebabkan yakin diri kita makin tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia ZR C5502 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products