Saturday 25 July 2015

Yoobao Magic Box Power Bank - 6600 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Box Power Bank - 6600 mAh - Putih Bersama Privat Discount



Yoobao Magic Box Power Bank - 6600 mAh - Putih

Harga : 435.000


Deskripsi Produk




Yoobao YB-635 Powerbank Magic cube menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun pas Anda membutuhkannya. Bersama kapasitas 6,600 mAh, tak tersedia kembali susah melacak sumber kekuatan saat Kamu perlu daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berupa lampu LED, dapat tunjukkan kekuatan yang tersisa pada power bank. Perihal ini pastinya akan memudahkan Kamu untuk tahu kapasitas energi yang masih tersisa. Terkandung 5 buah colokan pada Yoobao YB-635 Powerbank Magic Box untuk isi kekuatan baterai gadget Kamu secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Bersama penampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Bersama Senter LED.



Single Output

Daya output berasal dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A cukup untuk mengonsumsi Pill Komputer seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yaitu sebesar 5V/1000 mA. Kini Kamu tidak perlu kuatir bakal kehabisan baterai akan gadget yang paling disayangi Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao sudah tersebar di beragam negara, energi tahan dan keamanan sudah teruji.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.









Yoobao Magic Box Power Bank - 6600 mAh - Putih dapat sebabkan yakin diri kita bertambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Box Power Bank - 6600 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlalu tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products