Friday 28 August 2015

Yoobao Thunder Power Bank YB651i - 7800 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Thunder Power Bank YB651i - 7800 mAh - Putih Bersama Privat Discount



Yoobao Thunder Power Bank YB651i - 7800 mAh - Putih

Harga : 395.000


Deskripsi Produk









Yoobao Thunder Power Bank sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun sementara Anda membutuhkannya. Power bank ini ada di dalam beraneka kapasitas layaknya 7800 serta 13000 mAh yang dapat dipilih sesuai Bersama dengan kebutuhan Anda. Tak tersedia ulang ada masalah melacak sumber kekuatan waktu Kamu butuh daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Standing indikator berupa lampu LED, dapat menyatakan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya dapat memudahkan Kamu untuk jelas kapasitas kekuatan yang tetap tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao sudah tersebar di beraneka negara, energi tahan dan keamanan telah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Yoobao Thunder Power Bank dan temukan Produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Thunder Power Bank YB651i - 7800 mAh - Putih akan mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Yoobao Thunder Power Bank YB651i - 7800 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products