Monday 24 August 2015

Gissar Cross Stand LC - New iPad - Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Gissar Cross Stand LC - New iPad - Pink Dengan Khusus Diskon



Gissar Cross Stand LC - New iPad - Pink

Harga : 289.000


Deskripsi Produk




Lindungi New iPad Kamu Bersama Gissar Cross Stand LC. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk New iPad, aksesoris yang hadir Dengan berbagai pilihan warna yang dapat menambahkan pertolongan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik pada Pill Anda. Case ini mempunyai stand yang terkandung di belakang, untuk mempermudah penggunaan. Case ini terbuat berasal dari kulit PU memiliki kwalitas tinggi.



Desain Premium

Gissar Cross Stand LC didesain Bersama dengan desain yang sesuai Bersama dengan body iPad Anda, tepat serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam new iPad Anda. Tampil Bersama lebih dari satu warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak mesti cemas susah untuk terhubung tombol-tombol pada new iPad Anda. Gissar Cross Stand LC sudah didesain untuk mempermudah Kamu selagi mengakses tombol-tombol yang terkandung di new iPad Anda serta port yang tersedia di sekeliling bodynya.









Gissar Cross Stand LC - New iPad - Pink akan membuat yakin diri kami bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Gissar Cross Stand LC - New iPad - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan amat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products