Tuesday 25 August 2015

Gissar Athena - Apple iPad Mini - Abu-Abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Gissar Athena - Apple iPad Mini - Abu-Abu Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Gissar Athena - Apple iPad Mini - Abu-Abu

Harga : 269.000


Deskripsi Produk




Lindungi iPad Mini Kamu Bersama Gissar Athena. Dibikin dan dibentuk tertentu untuk iPad Mini, aksesori yang ada Bersama dengan beragam pilihan warna yang bakal beri tambahan dukungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap Pill Anda. Case ini miliki stand yang terkandung di belakang, untuk mempermudah penggunaan. Case ini terbuat dari kulit PU memiliki kwalitas tinggi.



Desain Premium

Gissar Athena didesain Dengan desain yang sesuai Dengan body iPad Mini Anda, pas serta anti slip sehingga tidak licin waktu Kamu menggenggam iPad Mini Anda. Tampil Bersama beberapa warna pilihan yang menarik. Berlebihan lain berasal dari case ini adalah punyai area penjepit uang, dan dibalut Bersama desain Korea.



Akses Mudah

Tak perlu risau kesusahan untuk membuka tombol-tombol terhadap iPad Mini Anda. Gissar Athena telah didesain untuk mempermudah Anda sementara mengakses tombol-tombol yang terdapat di iPad Mini Kamu dan juga port yang ada di sekeliling bodynya.









Gissar Athena - Apple iPad Mini - Abu-Abu bakal membuat yakin diri kita makin tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Gissar Athena - Apple iPad Mini - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products