Monday 31 August 2015

Garskin Thats The Bomb - Apple iPhone 4 - Ungu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Thats The Bomb - Apple iPhone 4 - Ungu Bersama Pribadi Discount



Garskin Thats The Bomb - Apple iPhone 4 - Ungu

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di didalam Garskin mampu tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepas Dengan ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang terhadap Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan gara-gara sudah mempunyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin aman kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget terhadap rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali dikarenakan berwujud personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus beri tambahan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menjauhi gesekan langsung pada gadget. beri tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau mudah dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Thats The Bomb - Apple iPhone 4 - Ungu dapat Mengakibatkan percaya diri kita makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Thats The Bomb - Apple iPhone 4 - Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products