Sunday 30 August 2015

Garskin Love Sunshine - BlackBerry Torch - Krem

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Love Sunshine - BlackBerry Torch - Krem Dengan Spesial Diskon



Garskin Love Sunshine - BlackBerry Torch - Krem

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin dapat tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepas Bersama dengan gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang terhadap Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan gara-gara udah mempunyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget pada rusaknya fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membuat gadget lebih enteng dikenali sebab berwujud personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhi gesekan segera terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang sangat ringan dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Love Sunshine - BlackBerry Torch - Krem akan Sebabkan yakin diri kita jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Love Sunshine - BlackBerry Torch - Krem Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products