Sunday 23 August 2015

Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Torch - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Torch - Hitam Dengan Khusus Disc.



Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Torch - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini dapat di lepaskan Dengan enteng dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin enteng dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan dikarenakan sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe waktu dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, menjaga gadget terhadap rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Mengakibatkan gadget lebih mudah dikenali karena berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan pada pemakai gadget kerena hindari gesekan segera pada gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat enteng dan berupa tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Torch - Hitam dapat Menyebabkan percaya diri kami makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Torch - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products