Friday 21 August 2015

Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Abu-Abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Abu-Abu Bersama dengan Spesial Potongan harga



Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Abu-Abu

Harga : 549.000


Deskripsi Produk




Overture case berasal dari Moshi ini adalah sebuah pelindung dan pelapis untuk iPhone 5 Anda memanfaatkan bahan kulit yang benar-benar berkualitas. Case ini diperkuat Dengan bahan polikarbonat yang kuat dilapisi Bersama Terahedron microfiber untuk melindungi iPhone Kamu secara maksimal berasal dari benturan atau terjatuh yang tidak disengaja. Anda tidak mesti membebaskan Overture Case ini disaat menghendaki mengambil alih foto atau video, dikarenakan Overture Case ini tidak bakal mengganggu pAndangan kamera iPhone 5 Anda. Case ini ditambah Dengan Neato, pad microfiber yang mampu di lepaskan dan dicuci, yang bermanfaat untuk membersihkan layar iPhone Anda.



Akses Mudah

Case ini membawa desain yang modern serta terlampau mudah untuk digunakan. Kamu tidak harus risau bakal terdapatnya masalah pada jari-jari Anda, saat sedang asik memainkan iPhone 5. Anda dapat selamanya nyaman mengfungsikan iPhone 5 Anda, mengakses tombol dan faedah tanpa sebabkan Anda kerepotan serupa sekali.



Desain Modern

Tidak layaknya desain case iPhone 5 lainnya, yang kaku dan monoton. Tas Muse memicu sentuhan yang baik  Bersama dengan struktur rapih yang elegan terhadap case tersebut. Disamping itu, banyak pilihan warna, Kamu bisa bebas memilih case mana yang cocok untuk selera Anda









Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Abu-Abu akan mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products