Saturday 29 August 2015

Colorant iPhone 5C ColorShell - Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant iPhone 5C ColorShell - Biru Bersama Privat Potongan harga



Colorant iPhone 5C ColorShell - Biru

Harga : 299.000


Deskripsi Produk



Colorant ColorShell kini hadir tawarkan Kamu segudang warna maupun pertolongan yang Kamu butuhkan bagi iPhone 5C kesayangan Anda. Terbuat dari bahan karet polycarbonate khusus yang memiliki kwalitas tinggi, Bersama dengan ketebalan yang sangat tepat membuat iPhone 5C Kamu tidak begitu tidak tipis andaikata sedang membawanya. Langsung punya case menarik ini yang bakal membawa Anda menjadi orang yang terlampau bergaya.



Desain

Colorant ColorShell merupakan iPhone case yang sudah secara spesifik dirancang untuk iPhone 5C Anda Dengan kesempurnaan yang maksimal. Pelindung iPhone 5C ini sanggup melindungi bezel dan ujung handphone tanpa merusak iPhone 5C. Case handphone ini ada lewat perpaduan warna clear dan black yang sebabkan handphone Kamu menjadi elegan dipandang mata. Bentuknya yang tidak tebal Bersama ketebalan 0.3 mm, bisa merawat wujud asli iPhone 5C yang paling disayangi Anda. Case ini pun ada Bersama dengan motif polos yang benar-benar mencerminkan spesial era kini.



Kemudahan dan Kenyamanan

Colorant ColorShell - iPhone 5C - Hijau sediakan segala macam kemudahan dan kenyamanan didalam membuka tombol-tombol yang terdapat terhadap handphone. Anda dapat diberikan kemudahan melalui tombol kamera, volume, lock maupun akses untuk jack haeadphone. Pelindung handphone ini pun mengimbuhkan Kamu kemudahan didalam mengoptimalkan flash terhadap lensa kamera Bersama dengan menghasilkan foto yang sangat jernih dari iPhone 5C. Kenyamanan yang diberikannya pun berupa, pelindung yang tidak dapat enteng tergelincir ataupun terjatuh misalnya terkena sedikit sentuhan. Juga pelindung ini sangat tepat bila dipegang terhadap jari tangan Anda.



Material Berkualitas

Pelindung iPhone 5C ini sudah sengaja dibikin Bersama dengan memakai bahan memiliki kualitas tinggi, yaitu Bersama dengan material karet polikarbonat yang khusus sekiranya dibandingkan Bersama dengan bahan karet lainnya. Tak hanya itu, material ini punya karakter terlalu kuat pada segala benturan, goncangan, maupun air sekalipun. Material yang terdapat pada pelindung ini pun tidak dapat mengakibatkan tangan cepat berkeringat saat menggenggamnya.











Colorant iPhone 5C ColorShell - Biru dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Colorant iPhone 5C ColorShell - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products