Wednesday 26 August 2015

Garmma Stylus Little Twin Star Sponge - Pink-Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garmma Stylus Little Twin Star Sponge - Pink-Biru Dengan Spesial Disc.



Garmma Stylus Little Twin Star Sponge - Pink-Biru

Harga : 239.000


Deskripsi Produk



Garmma Stylus Little Twin Star Sponge adalah stylus berbahan sponge berwujud kotak Bersama desain kepala Little Twin Star untuk berikan pemeriksaan yang lebih baik untuk semua perangkat touchscreen Anda, juga smartphone dan tablet. Tak hanya nyaman dan enteng digunakan, stylus yang imut dan menggemaskan ini terhitung bermanfaat sebagai accessories untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.



Desain Little Twin Star

Stylus Little Twin Star Sponge didesain Bersama dengan wujud kepala Little Twin Star yang manis untuk layar sentuh responsif (capacitive touch screen). Stylus ini dilengkapi Bersama pegas dan tali pengikat yang sanggup dipasang pada port earphone sehingga mudah dibawa kemana saja. Bagi Kamu pengagum setia cii-ciri Little Twin Star, stylus ini merupakan aksesoris yang wajib Anda miliki.



Multifungsi

Tinggalkan bekas sidik jari Bersama dengan stylus menawan ini. Pegasnya yang dibuat tahan lama dapat dilepas dan enteng direnggangkan. Stylus ini bergerak prima kala Kamu menggunakannya untuk melukis, menggambar, dan menulis di smartphone maupun Tablet kesayangan Anda. Tidak cuma itu, stylus menggemaskan ini termasuk sanggup digunakan sebagai aksesories ID card Anda gara-gara desainnya yang fashionable.



Material

Terbuat berasal dari material sponge yang lembut Bersama dengan teknologi terbaru, stylus imut Dengan cii-ciri Little Twin Star ini terbukti aman dan sesuai digunakan untuk setiap perangkat Dengan fitur touchscreen punya Anda. Bentuknya yang tipis pun semakin memudahkan didalam menyapu layar sentuh perangkat mobile Anda.



Tentang Garmma

Hadir sebagai penyedia beragam aksesoris untuk product Apple, smartphone maupun Tablet PC, Garmma siap melayani segala permintaan kastemer atas aksesoris gadget memiliki kwalitas tinggi. Garmma menawarkan perspektif tidak sama kepada tiap-tiap customer-nya untuk menciptakan produk-produk bernilai tinggi. produk yang Garmma hasilkan pun tetap menghormati tinggi kreativitas, fashion, unik dan elegan.











Garmma Stylus Little Twin Star Sponge - Pink-Biru dapat mengakibatkan percaya diri kita bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garmma Stylus Little Twin Star Sponge - Pink-Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products