Monday 31 August 2015

Garskin I'm The Bomb - Apple iPhone 5 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin I'm The Bomb - Apple iPhone 5 - Hitam Dengan Teristimewa Disc.



Garskin I'm The Bomb - Apple iPhone 5 - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin bisa tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini sanggup dilepaskan Bersama dengan mudah dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin enteng dipasang terhadap Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena udah mempunyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin aman selagi dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, menjaga gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membawa dampak gadget lebih mudah dikenali sebab berbentuk personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena hindari gesekan langsung terhadap gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau enteng dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin I'm The Bomb - Apple iPhone 5 - Hitam dapat Membawa dampak yakin diri kita bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin I'm The Bomb - Apple iPhone 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlampau murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products