Thursday 27 August 2015

Garmma iPhone 5 Hello Kitty Back Cover Classic - Merah

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garmma iPhone 5 Hello Kitty Back Cover Classic - Merah Bersama dengan Privat Discount



Garmma iPhone 5 Hello Kitty Back Cover Classic - Merah

Harga : 599.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 5 yang paling disayangi Anda Bersama Hello Kitty Back Cover Classic persembahan Garmma. Desain Hello Kitty-nya yang dirancang Bersama dengan bentuk 3D menyebabkan pelindung iPhone ini terlihat unik dan menarik. Terbuat berasal dari bahan silikon memiliki kualitas sehingga dapat menjaga iPhone Anda secara sempurna berasal dari goresan wujud apapun. Memiliki pelindung iPhone Hello Kitty yang menggemaskan ini saat ini juga...!



Desain Hello Kitty 3D

Pada anggota depan case ini terdapat tombol home berupa kepala Hello Kitty mungil yang menggemaskan. Case ini dirancang Dengan desain Hello Kitty yang mendominasi lebih dari satu besar case di anggota belakangnya. Dengan wujud 3D-nya, case Hello Kitty lucu ini merupakan aksesories yang harus Kamu miliki, terlebih bagi Anda yang merupakan pecinta setia Hello Kitty.



Akses Mudah

Dilengkapi Bersama dengan akses gampang untuk plugin headset, tombol volume dan speaker-nya, Hello Kitty Back Cover Classic ada sebagai case yang memudahkan Kamu dalam memanfaatkan beraneka fitur Terhadap iPhone 5 kesayangan Anda. Tak tersedia ulang keresahan dapat ada masalah untuk membuka tombol-tombol Terhadap Hello Kitty Back Cover Classic.



Material Tahan Lama

Terbuat berasal dari bahan silikon memiliki kualitas tinggi yang tahan lama, case ini terasa mantap digenggam saat menutupi iPhone 5 Anda. Bersama bentuk dan perlindungannya yang sempurna, case ini siap menghadirkan segala kenyamanan berkat desainnya yang fleksibel dan anti-slip.



Tentang Garmma

Hadir sebagai penyedia bermacam aksesories untuk produk Apple, smartphone maupun Tablet PC, Garmma siap melayani segala keinginan konsumen atas accessories gadget memiliki kwalitas tinggi. Garmma tawarkan perspektif tidak sama kepada tiap tiap customer-nya untuk menciptakan produk-produk miliki nilai tinggi. produk yang Garmma hasilkan pun selalu menjunjung tinggi kreativitas, fashion, unik dan elegan.











Garmma iPhone 5 Hello Kitty Back Cover Classic - Merah akan membawa dampak percaya diri kita jadi tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garmma iPhone 5 Hello Kitty Back Cover Classic - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products