Friday 21 August 2015

Gissar Mink - Apple iPad Mini - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Gissar Mink - Apple iPad Mini - Hitam Dengan Pribadi Potongan harga



Gissar Mink - Apple iPad Mini - Hitam

Harga : 269.000


Deskripsi Produk




Lindungi iPad Mini Anda Bersama Gissar Mink. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk iPad Mini, aksesories yang datang Dengan beraneka pilihan warna yang akan memberikan dukungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap Tablet Anda. Case ini punyai stand yang terdapat di belakang, untuk mempermudah penggunaan. Case ini terbuat dari kulit PU memiliki kwalitas tinggi.



Desain Premium

Gissar Mink Dengan desain yang cocok Bersama body iPad Mini Anda, pas serta anti slip sehingga tidak licin saat Anda menggenggam iPad Mini Anda. Tampil Bersama beberapa warna pilihan yang menarik. Kelebihan lain dari case ini adalah punya area penjepit uang, area kartu dan dibalut Bersama desain Korea.



Akses Mudah

Tak perlu kuatir kesusahan untuk mengakses tombol-tombol terhadap iPad Mini Anda. Gissar Mink sudah didesain untuk mempermudah Anda sementara terhubung tombol-tombol yang terdapat di iPad Mini Kamu dan juga port yang ada di sekeliling bodynya.









Gissar Mink - Apple iPad Mini - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kita makin tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Gissar Mink - Apple iPad Mini - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlalu tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products