Monday 31 August 2015

Garskin Indisguise - Blackberry Amstrong - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Indisguise - Blackberry Amstrong - Hitam Dengan Khusus Discount



Garskin Indisguise - Blackberry Amstrong - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin sanggup tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini dapat dilepaskan Bersama gampang dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang terhadap Gadget apa saja dan berbentuk ramah lingkungan karena telah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, menjaga gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Menyebabkan gadget lebih gampang dikenali gara-gara berbentuk personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus beri tambahan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan langsung pada gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang sangat ringan dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Indisguise - Blackberry Amstrong - Hitam akan Memicu yakin diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Indisguise - Blackberry Amstrong - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products