Thursday 27 August 2015

Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Putih + Stylus

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Putih + Stylus Bersama dengan Spesial Discount



Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Putih + Stylus

Harga : 499.000


Deskripsi Produk



Isi baterai perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun Kamu berada. Cooler Master Power Bank 5600 mAh memiliki tingkat energi yang tambah baik dari merk lain. Power bank ini sanggup isi baterai Dengan lebih cepat dan efektif, menjadikan kesibukan Kamu semakin lebih ringan. Bersama baterai model Li-Ion polymer sampai 5600 mAh, tak tersedia kembali susah melacak sumber kekuatan kala Anda membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda.



Desain Ergonomis

Powerbank ini dikemas Dengan desain yang fleksibel sehingga ringan dibawa kemanapun. Dengan bentuknya yang kompak, power bank ini ringan ditempatkan di kantung ataupun tas. Ada warna putih yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap peralatan mobile Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud 4 buah lampu LED yang bakal menyala bergantian dikala charging, sanggup menunjukkan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentu saja akan memudahkan Kamu untuk mengetahui kapasitas energi yang tetap tersisa.



Kompatibel Untuk Smartphone dan Pill PC

Cooler Master Power Bank 5600 mAh miliki energi yang memadai digunakan untuk mengisi baterai pada smartphone maupun Tablet Computer Anda, layaknya iPad, PDA, peralatan GPS, game portable, bluetooth, dsb.



Kapasitas Besar

Daya input berasal dari Cooler Master 5600 mAh adalah sebesar 5 V/1 A DC Bersama output 2.1 A, sehingga power bank ini memiliki kecepatan charging optimal. Untuk input charging-nya membutuhkan pas 6-8 jam. Dengan kecepatan charging yang tinggi, Kamu pun bisa isi lagi baterai perangkat mobile di dalam waktu singkat dan cepat.



Power Protection

Cooler Master Power Bank punya Over Charger Protection untuk melindungi perangkat berasal dari mungkin berlebihan arus/daya. Anda pun tak perlu risau seandainya baterai perangkat yang harus diisi mengalami kebocoran. Tidak cuma itu, power bank ini termasuk disempurnakan Bersama Short Circuit Protection untuk memelihara perangkat Kamu berasal dari arus pendek. Over Temperature Protection yang Ada di dalamnya termasuk bisa menghambat rusaknya jikalau suhu baterai perangkat Kamu naik.











Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Putih + Stylus akan sebabkan percaya diri kita makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Putih + Stylus Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlampau tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products