Sunday 23 August 2015

Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 5 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 5 - Putih Bersama dengan Spesial Disc.



Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 5 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin bisa tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepaskan Bersama dengan gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan dikarenakan telah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Mengakibatkan gadget lebih ringan dikenali sebab berbentuk personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan segera pada gadget. beri tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat ringan dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 5 - Putih bakal Sebabkan yakin diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products