Sunday 30 August 2015

Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear Dengan Pribadi Potongan harga



Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear

Harga : 479.000


Deskripsi Produk





Colorant Screen Protector USG ITG Pro, merupakan lapisan pelindung bagi layar iPhone 5s Anda. Membawa teknologi Impossible Tempered Glass Pro, pelindung layar ini terlalu mungkin Kamu untuk selalu berinteraksi Dengan gadget meski Dengan keadaan tangan lembab dan berminyak, dikarenakan pelindung layar ini miliki lapisan anti minyak. Disamping itu layar pelindung ini termasuk anti gores dan terdapat susunan silikon perekat spesifik yang secara ajaib untuk melekat sendiri ke layar Bersama dengan hisap yang menyebar sendiri di semua layar tanpa banyak gelembung udara.



Anti Gores

Colorant Screen Protector USG ITG Pro berfungsi sebagai pelindung bagi layar gadget Kamu berasal dari goresan benda-benda asing disekitarnya. Terbuat berasal dari bahan dan juga perekat yang berkualitas, anti gores ini sanggup digunakan untuk waktu yang lama serta awet dan tidak mudah rusak. lapisan oleophobic amat mungkin Anda Dengan mudah membersihkan sidik jari, minyak dan noda.



Kompatibilitas

Dengan ukuran dan wujud yang dimilikinya, anti gores ini dapat menjaga layar dari perangkat iPhone 5s Anda. Kamu tidak perlu khawatir karena layar pelindung ini idak merubah ketajaman dan tidak tersedia pengaruh pelangi layaknya pelindung layar plastik.





Jual Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear dan temukan produk Pelindung Layar Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pelindung Layar  unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear bakal membawa dampak yakin diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Colorant Screen Protector USG ITG Pro – iPhone 5S - Glass Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products