Thursday 27 August 2015

Bone New Apple iPad Bubble - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bone New Apple iPad Bubble - Hitam Bersama dengan Spesial Disc.



Bone New Apple iPad Bubble - Hitam

Harga : 300.000


Deskripsi Produk









Memberikan pemberian maksimal terhadap perangkat iPad Anda Bersama Bone New iPad Bubble. Terbuat berasal dari bahan silikon berkualitas, case ini dapat beri tambahan bantuan berasal dari benturan untuk iPad Anda. Didesain Bersama dengan presisi yang sempurna, Case pelindung ini tidak akan mengganggu kinerja berasal dari berbagai faedah luar iPad Kamu seperti tombol home, tombol kunci, tombol volume, kamera, sepaker, lubang jack 3.5 mm serta lubang charger. Case pelindung ini bisa digunakan untuk iPad generasi 2 dan juga New iPad.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Bone New iPad Bubble dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Bone New Apple iPad Bubble - Hitam dapat menyebabkan yakin diri kita bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Bone New Apple iPad Bubble - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products