Wednesday 26 August 2015

Bone Horn Stand 5 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bone Horn Stand 5 - Putih Bersama Pribadi Potongan harga



Bone Horn Stand 5 - Putih

Harga : 200.000


Deskripsi Produk









Born Horn Stand 5 merupakan sebuah aksesories yang dibuat dan didesain tertentu untuk perangkat Apple iPhone 5. aksesories ini punya dua faedah yaitu, sebagai stand yang mampu menegakkan iPhone di dalam suasana landscape mau pun potrait serta berfaedah juga untuk menaikkan kekencangan speaker iPhone melalui pipa cerobong yang dimilikinya. Pipa selanjutnya dapat menaikkan kekencangan suara speaker iPhone sampai 17%. Terbuat berasal dari bahan silikon yang empuk, aksesori ini safe dan tidak akan mengakibatkan kerusakan bodi iPhone yang paling disayangi Anda.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Born Horn Stand 5 dan temukan produk Aksesoris Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Bone Horn Stand 5 - Putih akan memicu percaya diri kami makin tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Bone Horn Stand 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama sangat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products