Tuesday 25 August 2015

Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Hitam/Abu-Abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Hitam/Abu-Abu Bersama Khusus Diskon



Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Hitam/Abu-Abu

Harga : 300.000


Deskripsi Produk









Tidak wajib ulang cemas kehabisan daya baterai terhadap gadget Kamu dikala sedang beraktivitas di luar tempat tinggal gara-gara saat ini ada Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh. Dibalut Bersama ukuran yang mini, power bank ini terlampau mudah untuk dibawa kemana pun Kamu pergi. Dilengkapi terhitung Dengan lampu indikator yang berfaedah untuk menyatakan standing daya yang ada makin lama memudahkan Kamu dalam menggunakannya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh dan temukan product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Hitam/Abu-Abu bakal menyebabkan yakin diri kita makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Hitam/Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products