Monday 24 August 2015

Garskin Slogan Team - Blackberry Amstrong - Merah

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Slogan Team - Blackberry Amstrong - Merah Dengan Pribadi Potongan harga



Garskin Slogan Team - Blackberry Amstrong - Merah

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin mampu tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepaskan Dengan gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang terhadap Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan karena udah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs berarti bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe pas dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget terhadap rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membuat gadget lebih gampang dikenali karena bersifat personal. Merupakan sarana untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena hindari gesekan langsung pada gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat mudah dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Slogan Team - Blackberry Amstrong - Merah bakal Membawa dampak yakin diri kita bertambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Slogan Team - Blackberry Amstrong - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products