Friday 21 August 2015

Remax 2out Put Car Charger - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Remax 2out Put Car Charger - Putih Dengan Privat Diskon



Remax 2out Put Car Charger - Putih

Harga : 150.500


Deskripsi Produk









Remax 2out Put Car Charger merupakan charger mobil Dengan slot USB yang cocok digunakan untuk beraneka gadget seperti iPhone, iPad, iPod, HTC, Samsung, Sony, dll. Disempurnakan Bersama output ganda 1.0A dan 2.1A, charger ini beri tambahan sementara charge yang pas bagi gadget kamu sehingga terhindar berasal dari overload. Bersama dengan bahan logam berkwalitas yang tahan panas, charger ini menjadi lebih awet dan tahan lama. Lampu indikator LED termasuk ada untuk memberikan indikasi kepada anda saat melakukan pengisian daya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Remax 2out Put Car Charger dan temukan product Charger Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Charger Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko Online Lazada.







Remax 2out Put Car Charger - Putih akan sebabkan percaya diri kami bertambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Remax 2out Put Car Charger - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlampau murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products