Saturday 29 August 2015

Cliptec BME717 Earphone dengan Microphone - Silver

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cliptec BME717 Earphone bersama dengan Microphone - Silver bersama Privat Discount



Cliptec BME717 Earphone bersama Microphone - Silver

Harga : 99.000


Deskripsi Produk





Sesuaikan selera musik Kamu bersama desain yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Kamu dengan Cliptec Earphone With Microphone BME717. Earphone ini selain tampil lebih glamor, tapi termasuk ada dengan kualitas audio yang memiliki kwalitas dengan teknologi noise isolating. dengan Cliptec Earphone With Microphone BME717, terlampau tepat misalnya Anda memakai untuk panggilan telephone ataupun aplikasi panggilan video layaknya Skype.



Beragam Desain Glamor

Cliptec Earphone With Microphone BME717 tampil bersama warna silver yang glamor dan dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. selain itu, earphone ini terhitung didesain begitu dinamis yang terhitung mampu Anda Mengatur dengan selera musik.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama Cliptec Earphone With Microphone BME717.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk di dukung teknologi noise-isolating yang bakal kurangi nada problem dari luar. Perihal ini tentu saja akan beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama dengan yang berkualitas bersama earphone mungil ini.



In Line Remote Pengecekan & Mikrofon

Earphone ini termasuk ditambah termasuk dengan in-line remote Pengecekan dan mikrofon untuk menjawab panggilan telepon dan mengkontrol daftar lagu. Kompatibel bersama dengan perangkat yang mempunyai jack 3.5 mm layaknya iPhone, iPod, iPad dan perangkat digital yang menolong jack audio 3.5mm.



Rincian Teknis

Cliptec Earphone With Microphone BME717 Sesuai bersama beragam perangkat media yang punyai jack audio 3.5mm. Earphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 20Hz-22000kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 105 dB/mW.



Jual Cliptec Earphone With Microphone BME717 - Silver dan temukan produk Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Cliptec BME717 Earphone bersama dengan Microphone - Silver dapat mengakibatkan yakin diri kami bertambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Cliptec BME717 Earphone bersama dengan Microphone - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru bersama dengan terlampau murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products