Wednesday 26 August 2015

Bone Duck Strap - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bone Duck Strap - Kuning Bersama Privat Disc.



Bone Duck Strap - Kuning

Harga : 50.000


Deskripsi Produk









Dapatkan tampilan unik yang lucu dan menggemaskan pada handphone Kamu Dengan Bone Duck Strap. Dengan pembawaan bebek yang lucu, strap ini bakal mengakibatkan handphone Kamu tampil berlainan dari terhadap yang lain. Strap ini terbuat dari 100% bahan silikon yang lembut dan empuk sehingga tidak harus risau gesekan strap dapat menyebabkan handphone Kamu lecet. Tidak cuma bisa digantungkan pada handphone, strap ini juga sesuai untuk ditaruh pada flashdisk, tas, dan lain sebagainya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Bone Duck Strap dan temukan product Aksesoris Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Bone Duck Strap - Kuning dapat membawa dampak yakin diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Bone Duck Strap - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products