Saturday 22 August 2015

Garskin Indisguise - BlackBerry Torch - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Indisguise - BlackBerry Torch - Hitam Bersama dengan Pribadi Disc.



Garskin Indisguise - BlackBerry Torch - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di didalam Garskin mampu tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu di lepaskan Dengan ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan dikarenakan telah punya lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe sementara dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, menjaga gadget pada rusaknya fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih ringan dikenali gara-gara berupa personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan segera terhadap gadget. beri tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat gampang dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Indisguise - BlackBerry Torch - Hitam dapat Memicu percaya diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Indisguise - BlackBerry Torch - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products