Saturday 22 August 2015

Garskin Indisguise - Apple iPhone 4 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Indisguise - Apple iPhone 4 - Hitam Dengan Teristimewa Potongan harga



Garskin Indisguise - Apple iPhone 4 - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin mampu tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa di lepaskan Dengan mudah dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang terhadap Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan karena sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs berarti bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin aman selagi dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget pada kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membawa dampak gadget lebih mudah dikenali dikarenakan bersifat personal. Merupakan sarana untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena jauhi gesekan segera terhadap gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau ringan dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Indisguise - Apple iPhone 4 - Hitam bakal Menyebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Indisguise - Apple iPhone 4 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products