Tuesday 25 August 2015

Disney Original Donald Power Bank - 6000 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Disney Original Donald Power Bank - 6000 mAh - Putih Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Disney Original Donald Power Bank - 6000 mAh - Putih

Harga : 380.000


Deskripsi Produk




Disney Powerbank 6000 mah merupakan power bank berdesain minimalis dan kompak yang sanggup isi daya perangkat smartphone, dan Tablet kapanpun Anda butuhkan. Disempurnakan Bersama kabel micro USB sebagai input/output pengisian daya. Disney Powerbank turut dihadirkan untuk Anda Bersama dengan bermacam-macam desain yg menarik, sehingga bisa Anda menyesuaikan Bersama dengan permintaan Anda.



Desain Ergonomis

Power bank ini miliki ukuran yang kecil dan ringan, menyebabkan Kamu lebih gampang didalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Kamu juga mampu membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat sesuai untuk Kamu yang membawa kegiatan yang padat setiap harinya.




*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.







Disney Original Donald Power Bank - 6000 mAh - Putih akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Disney Original Donald Power Bank - 6000 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama Sangat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products