Tuesday 25 August 2015

Eser Double Swords Premium 10400mAh -putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Double Swords Premium 10400mAh -putih Bersama dengan Khusus Disc.



Eser Double Swords Premium 10400mAh -putih

Harga : 361.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank beri tambahan solusi pertama Bersama dengan Baterai yang sanggup dilepas dan diganti. Eser Power bank punya fitur yang berbeda Dengan produk lain. Dengan Baterai yang bisa diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia didalam pengembangan teknologi teranyar Power bank. Power bank ini punya output sebesar 5V/2.1A



Baterai bisa Diganti

Sama seperti handphone, Eser Power Bank dibuat agar baterainya bisa diganti. Jika baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda laksanakan semata-mata tinggal mengganti baterai saja dan power bank jadi baru kembali.



Pengisian Kembali Mudah

bisa melakukan pengisian energi secara ter[isah Bersama Eser power bank. Disaat Power Bank lain perlu pas yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank beri tambahan kemudahan penambahan daya memanfaatkan charger terpisah, sehingga saat menambahkan daya sanggup menjadi lebih Cepat.









Eser Double Swords Premium 10400mAh -putih akan membawa dampak percaya diri kami bertambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Eser Double Swords Premium 10400mAh -putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan sangat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products