Tuesday 25 August 2015

Uneed Mini Me Series Powerbank - 2800 mAh - Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Uneed Mini Me Series Powerbank - 2800 mAh - Merah Bersama dengan Privat Disc.



Uneed Mini Me Series Powerbank - 2800 mAh - Merah

Harga : 199.000


Deskripsi Produk




Uneed 2800mah datang Bersama bahan alumium alloy yang elegant. Sesuai Bersama dengan namanya Mini me series diaplikasikan Bersama dengan ukuran kompak sehingga sangat cocok untuk Kamu yang membutuhkan powerbank Bersama dengan ukuran kecil. Dipadukan Dengan cell original berasal dari samsung mengakibatkan mini me series ini menjadikan rekan yang sanggup diandalkan untuk pengisian daya perangkat mobile Anda.


Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, sanggup membuktikan daya yang tersisa pada power bank. Perihal ini sudah pasti akan memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas daya yang tetap tersisa.
Desain Ergonomis

Bentuk dari power bank yang kecil dan ringan, membuat Kamu lebih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda terhitung bisa membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. benar-benar cocok untuk Kamu yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.









Uneed Mini Me Series Powerbank - 2800 mAh - Merah akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Uneed Mini Me Series Powerbank - 2800 mAh - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama benar-benar murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products