Saturday 29 August 2015

Eser Double Swords 6200mAh -putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Double Swords 6200mAh -putih Dengan Pribadi Disc.



Eser Double Swords 6200mAh -putih

Harga : 300.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank memberi tambahan solusi pertama Dengan Baterai yang dapat dilepaskan dan diganti. Eser Power bank mempunyai fitur yang tidak sama Bersama dengan produk lain. Dengan Baterai yang bisa diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia didalam pengembangan teknologi teranyar Power bank. Power bank ini miliki output sebesar 5V/2.1A



Baterai bisa Diganti

Sama layaknya handphone, Eser Power Bank dibikin agar baterainya dapat diganti. Kecuali baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda laksanakan cuman tinggal mengganti baterai saja dan power bank menjadi baru kembali.



Pengisian Ulang Mudah

sanggup jalankan pengisian energi secara ter[isah Dengan Eser power bank. Ketika Power Bank lain memerlukan waktu yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank menambahkan kemudahan penambahan kekuatan manfaatkan charger terpisah, sehingga waktu penambahan kekuatan mampu menjadi lebih Cepat.









Eser Double Swords 6200mAh -putih akan mengakibatkan yakin diri kami makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Eser Double Swords 6200mAh -putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products