Friday 21 August 2015

Eser Double Swords premium 8800mAh -putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Double Swords premium 8800mAh -putih Dengan Privat Potongan harga



Eser Double Swords premium 8800mAh -putih

Harga : 326.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank memberikan solusi pertama Bersama Baterai yang mampu dilepas dan diganti. Eser Power bank punyai fitur yang berbeda Bersama product lain. Bersama Baterai yang mampu diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia dalam pengembangan teknologi terbaru Power bank. Power bank ini miliki output sebesar 5V/2.1A



Baterai sanggup Diganti

Sama seperti handphone, Eser Power Bank dibikin agar baterainya sanggup diganti. Jika baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda laksanakan hanyalah tinggal mengganti baterai saja dan power bank menjadi baru kembali. Power Bank ini terdiri berasal dari 2 buah baterai yang punya kekuatan tiap-tiap 4400 mAh.



Pengisian Ulang Mudah

dapat lakukan pengisian energi secara ter[isah Bersama dengan Eser power bank. Disaat Power Bank lain membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank memberikan kemudahan penambahan kekuatan menggunakan charger terpisah, sehingga selagi penambahan kekuatan dapat jadi lebih Cepat.









Eser Double Swords premium 8800mAh -putih dapat sebabkan percaya diri kita bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Eser Double Swords premium 8800mAh -putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products