Monday 31 August 2015

Garskin Afterburn - Apple MacBook - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Afterburn - Apple MacBook - Putih Dengan Privat Discount



Garskin Afterburn - Apple MacBook - Putih

Harga : 309.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di didalam Garskin bisa tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini sanggup dilepas Bersama ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan sebab sudah mempunyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman pas dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget pada kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali karena berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena hindari gesekan langsung terhadap gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat mudah dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Afterburn - Apple MacBook - Putih bakal Mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Afterburn - Apple MacBook - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan amat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products