Saturday 22 August 2015

Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 4 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 4 - Putih Dengan Teristimewa Diskon



Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 4 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu di lepaskan Dengan enteng dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena telah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman sementara dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget pada rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih mudah dikenali karena berbentuk personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena hindari gesekan langsung pada gadget. menambahkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat enteng dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 4 - Putih bakal Membawa dampak yakin diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Pretty Girl - Apple iPhone 4 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama sangat murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products