Monday 31 August 2015

Garskin Midnight Sun - Apple MacBook - Cokelat

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Midnight Sun - Apple MacBook - Cokelat Bersama Teristimewa Potongan harga



Garskin Midnight Sun - Apple MacBook - Cokelat

Harga : 309.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin dapat tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepaskan Bersama enteng dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena sudah punya lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe waktu dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Menyebabkan gadget lebih enteng dikenali karena berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan segera pada gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat enteng dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Midnight Sun - Apple MacBook - Cokelat dapat Sebabkan percaya diri kami bertambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Midnight Sun - Apple MacBook - Cokelat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products