Saturday 29 August 2015

C3 Tech Headset Princess - Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan C3 Tech Headset Princess - Pink Bersama Spesial Disc.



C3 Tech Headset Princess - Pink

Harga : 115.500


Deskripsi Produk




C3 Tech Headset ini terlampau nyaman digunakan serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Bersama C3 Tech Headset, Anda tidak hanya memperoleh kualitas headphone yang baik tetapi termasuk desain yang unik.



Suara Optimal & Pemanfaatan Nyaman

C3 Tech Headset ini memiliki nada yang bisa diandalkan salah satu headphone sekelasnya. Bersama ukuran earpad yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda mampu Bersama fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan. Bantalannya termasuk amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam waktu yang lama. Tidak cuma itu, headset ini terhitung dilengkapi Dengan volume pemeriksaan memudahkan Kamu untuk sesuaikan volume tanpa mesti mengaturnya dari perangkat digital.



Kompatibilitas

Headset ini gunakan jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beraneka perangkat Anda. Kamu sanggup memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

C3 Tech Headset punya rincian teknis: 1.8m, frequency response sebesar 50Hz-16KHz, sensitivity 105 dB, dan impedance 32 &Omega.







C3 Tech Headset Princess - Pink bakal membuat percaya diri kami makin tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


C3 Tech Headset Princess - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlampau murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products