Thursday 27 August 2015

Kajsa Svelte Origami Case - Apple iPad Mini - Magenta

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Kajsa Svelte Origami Case - Apple iPad Mini - Magenta Dengan Khusus Disc.



Kajsa Svelte Origami Case - Apple iPad Mini - Magenta

Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi iPad mini Kamu Dengan Kajsa Svelte Origami iPad mini Case. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk iPad mini Bersama dengan terinspirasi berasal dari koleksi Origami atau seni melipat kertas. Case ini akan beri tambahan dukungan berasal dari goresan, debu, serta benturan. Dengan material yang memiliki kualitas meyakinkan sarung ini bakal tahan lama. Desainnya yang unik dan stylish, Anda makin lama tampil type Dengan iPad mini.



Desain Fit

Pelindung ini didesain Bersama dengan wujud yang fit dan pas Bersama bentuk Tablet sehingga tidak mengganggu keindahan Samsung iPad mini Anda. Dengan beberapa pilihan warna-warna yang cerah membuatnya mengasyikkan untuk dilihat.



Akses Gampang & Fleksibel

Tidak wajib khawatir bakal memicu Kamu repot kala mengenakan Kajsa Svelte Origami iPad mini Case gara-gara ada akses port untuk mempermudah fungsi kamera, charger dan USB lain, maka pemanfaatan cover ini tidak akan menggangu keleluasaan dalam mengenakan Kajsa Svelte Origami iPad mini Case Anda.









Kajsa Svelte Origami Case - Apple iPad Mini - Magenta dapat mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Kajsa Svelte Origami Case - Apple iPad Mini - Magenta Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products