Saturday 29 August 2015

Gissar Athena - Apple iPad Mini - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Gissar Athena - Apple iPad Mini - Hitam Bersama dengan Privat Discount



Gissar Athena - Apple iPad Mini - Hitam

Harga : 269.000


Deskripsi Produk




Lindungi iPad Mini Kamu Bersama Gissar Athena. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPad Mini, aksesori yang ada Bersama berbagai pilihan warna yang bakal memberikan pertolongan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap Tablet Anda. Case ini punya stand yang terdapat di belakang, untuk mempermudah penggunaan. Case ini terbuat berasal dari kulit PU memiliki kualitas tinggi.



Desain Premium

Gissar Athena didesain Bersama desain yang sesuai Bersama dengan body iPad Mini Anda, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin kala Anda menggenggam iPad Mini Anda. Tampil Dengan beberapa warna pilihan yang menarik. Berlebihan lain dari case ini adalah miliki area penjepit uang, dan dibalut Dengan desain Korea.



Akses Mudah

Tak kudu risau susah untuk membuka tombol-tombol terhadap iPad Mini Anda. Gissar Athena sudah didesain untuk mempermudah Anda saat terhubung tombol-tombol yang terkandung di iPad Mini Anda dan juga port yang tersedia di sekeliling bodynya.









Gissar Athena - Apple iPad Mini - Hitam dapat memicu yakin diri kita bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Gissar Athena - Apple iPad Mini - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlampau tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products