Sunday 23 August 2015

Garskin Love Bird Flock Together - iPod Touch 5 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Love Bird Flock Together - iPod Touch 5 - Putih Bersama Pribadi Disc.



Garskin Love Bird Flock Together - iPod Touch 5 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu di lepaskan Bersama gampang dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan dikarenakan telah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membuat gadget lebih mudah dikenali gara-gara berupa personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menjauhi gesekan langsung terhadap gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau gampang dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Love Bird Flock Together - iPod Touch 5 - Putih akan Membawa dampak percaya diri kita bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Love Bird Flock Together - iPod Touch 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products