Friday 28 August 2015

Garmma iPhone 5 My Melody Back Cover Classic - Peach

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garmma iPhone 5 My Melody Back Cover Classic - Peach Dengan Spesial Discount



Garmma iPhone 5 My Melody Back Cover Classic - Peach

Harga : 599.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 5 kesayangan Anda Bersama dengan My Melody Back Cover Classic persembahan Garmma. Desain My Melody-nya yang dirancang Bersama dengan bentuk 3D menyebabkan pelindung iPhone ini nampak unik dan menarik. Terbuat dari bahan silikon berkualitas sehingga dapat menjaga iPhone Kamu secara sempurna berasal dari goresan wujud apapun. Miliki pelindung iPhone My Melody yang menggemaskan ini saat ini juga...!



Desain My Melody 3D

Pada anggota depan case ini terdapat tombol home bersifat bunga My Melody mungil yang menggemaskan. Case ini dirancang Dengan desain My Melody yang mendominasi beberapa besar case di bagian belakangnya. Bersama bentuk 3D-nya, case My Melody imut ini merupakan aksesori yang wajib Anda miliki, khususnya bagi Kamu yang merupakan pecinta setia pembawaan My Melody.



Akses Mudah

Dilengkapi Bersama akses ringan untuk plugin headset, tombol volume dan speaker-nya, My Melody Back Cover Classic hadir sebagai case yang memudahkan Anda didalam menggunakan beragam fitur Pada iPhone 5 kesayangan Anda. Tak ada ulang kegelisahan akan kesulitan untuk terhubung tombol-tombol Pada My Melody Back Cover Classic.



Material Tahan Lama

Terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi yang tahan lama, case ini merasa mantap digenggam kala menutupi iPhone 5 Anda. Bersama wujud dan perlindungannya yang sempurna, case ini siap menghadirkan segala kenyamanan berkat desainnya yang fleksibel dan anti-slip.



Tentang Garmma

Hadir sebagai penyedia berbagai accessories untuk product Apple, smartphone maupun Tablet PC, Garmma siap melayani segala keinginan konsumen atas aksesoris gadget berkwalitas tinggi. Garmma tawarkan perspektif berbeda kepada tiap tiap customer-nya untuk menciptakan produk-produk bernilai tinggi. product yang Garmma hasilkan pun selamanya menghormati tinggi kreativitas, fashion, unik dan elegan.











Garmma iPhone 5 My Melody Back Cover Classic - Peach bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Garmma iPhone 5 My Melody Back Cover Classic - Peach Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan sangat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products