Saturday 22 August 2015

Garskin Bird Words - iPod Touch 5 - Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Bird Words - iPod Touch 5 - Merah Bersama Teristimewa Disc.



Garskin Bird Words - iPod Touch 5 - Merah

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin mampu tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini sanggup dilepas Bersama ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin enteng dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan dikarenakan sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget pada kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih ringan dikenali sebab bersifat personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan langsung pada gadget. menambahkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau gampang dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Bird Words - iPod Touch 5 - Merah dapat Memicu percaya diri kami makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Bird Words - iPod Touch 5 - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products