Monday 24 August 2015

Garskin Indisguise - iPod Touch 5 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Indisguise - iPod Touch 5 - Hitam Bersama Teristimewa Potongan harga



Garskin Indisguise - iPod Touch 5 - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin dapat tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepas Dengan enteng dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan dikarenakan sudah punya lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe pas dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, menjaga gadget pada kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Sebabkan gadget lebih gampang dikenali dikarenakan berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menjauhi gesekan langsung pada gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu enteng dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Indisguise - iPod Touch 5 - Hitam bakal Mengakibatkan yakin diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Indisguise - iPod Touch 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlampau murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products