Wednesday 26 August 2015

Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam Dengan Pribadi Diskon



Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam

Harga : 103.900


Deskripsi Produk





Somic DT-385 On Ear Headset ini benar-benar nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya sesuai Bersama permohonan Anda, serta membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Bersama Somic DT-385 On Ear Headset, sangat pas apabila Anda memakai untuk panggilan telpon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Desain Unik

Dengan jenis dan warna hitam yang menarik, terlampau sesuai untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal membawa dampak Kamu semakin bersemangat dan yakin diri memakai headphone, karena seluruh mata bakal tertuju terhadap Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Somic DT-385 On Ear Headset ini sanggup memblok atau mencegah nada problem dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam kala yang lama.



Suara Dinamis

Somic DT-385 On Ear Headset ini memiliki suara yang mampu diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda mampu Bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Teknologi Noise-canceling

Somic DT-385 On Ear Headset ini dilengkapi teknologi noise-canceling pada mikrofon-nya dimana Kamu sanggup berkomunikasi Bersama dengan lawan berbicara Kamu Dengan memahami dan jernih.



Kompatibilitas

Somic DT-385 On Ear Headset gunakan jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Somic DT-385 On Ear Headset mempunyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105dB ± 3dB dB.



Jual Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam dan temukan produk Headset Komputer Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Somic DT-385 On Ear Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products