Monday 24 August 2015

Garskin Slogan Team - Apple iPhone 4 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Slogan Team - Apple iPhone 4 - Putih Dengan Teristimewa Potongan harga



Garskin Slogan Team - Apple iPhone 4 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di didalam Garskin sanggup tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini sanggup dilepas Bersama dengan gampang dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang terhadap Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan sebab udah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, melindungi gadget pada rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih mudah dikenali gara-gara bersifat personal. Merupakan sarana untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena jauhi gesekan segera pada gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu gampang dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Slogan Team - Apple iPhone 4 - Putih akan Membawa dampak yakin diri kami bertambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Slogan Team - Apple iPhone 4 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products